Selamat Datang Di Blog Ini, Silakan Nikmati Hidangan Kami, Jangan Lupa Komentar Anda

Minggu, 18 Juli 2010

34 Persen Wanita Bangun Tidur Langsung Facebook-an

Ilustrasi wanita Facebook
Dua puluh persen mengakui bahwa mereka menyelinap mengintip di Facebook pada malam hari sedangkan 26 persen mengatakan mereka bangun di tengah malam untuk membaca pesan teks.
Lima puluh tujuh persen wanita berusia 18-34 mengatakan mereka berbicara secara online lebih dari tatap muka dan 31 persen mengatakan mereka merasa lebih percaya diri tentang persona online mereka daripada di kehidupan nyata.
Enam puluh tiga persen wanita muda mengatakan mereka menggunakan Facebook sebagai alat jaringan karir, tapi 42 persen mengatakan mereka tidak berpikir bahwa ada sesuatu yang salah dengan posting foto diri mereka terlihat mabuk.
Empat puluh delapan persen wanita mengatakan bahwa mereka mencari tahu tentang berita melalui Facebook sementara 41 persen mengatakan mereka menggunakan Twitter untuk tetap up to date.
Lima puluh persen wanita lajang berusia 18-34 mengatakan menemukan tambatan hati melalui Facebook dibandingkan dengan 65 persen dari pria lajang. Sebaliknya, pria berusia 18 hingga 34 tahun lebih banyak putus cinta gara-gara menggunakan Facebook – 24 persen untuk laki-laki dibandingkan dengan sembilan persen untuk perempuan, survei menemukan.

Tidak ada komentar:

cuaca pematang siantar

daftar isi